Youtuber Gaming Paling sering Ditonton-VianoGaming


Youtube sekarang menjadi media online yang sangat buming di dunia, karena disitu kita bisa membuat karya tanpa dibatasi oleh siapapun. Banyak orang-orang menciptakan conten-conten yang unik di Youtube sendiri. Salah satunya adalah conten Gaming.

Berikut adalah 7 Game Favorit para Youtuber dan Penontonnya.

1. Dota 2
Game yang rilis pada bulan Juli 2013 ini merupakan salah satu game terfavorit para Youtuber. Game MOBA terpoluler yang sampai saat ini sudah mencapai Update 7.00. Banyak Youtuber Dunia maupun Indonesia yang memainkan Game ini seperti Gema Show Indo, Rabu Dota, Erika su dan gamer-gamer lainnya. Dota 2 tidak hanya disukai oleh para laki-laki tapi juga perempuan, Turnamen Dota 2 yang paling terkenal bernama The Internasional Dota Championship yang hadiahnya mencapai 10.000.000$
.
2. Garry's Mod
Game yang telah lama rilis ini, yang tepatnya rilis pada 2004 silam. Garry's Mod adalah game dari Half-Life yang terbuat untuk ada nya Mod di game itu, Gmod bisa di beli di Steam seharga 10.00$ dengan menggunakan Kartu Kredit, Paypal, dll. Youtuber Indonesia yang biasanya memainkannya adalah Tampan Gaming, Gamer Sejati dan masih banyak lagi.

3. The Sims
The Sims Seri ke 4 yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan game yang menerapkan simulasi kehidupan menjadi instalasi. Youtuber yang sering memainkannya adalah Viano Gaming, Viano memainkan The Sims dengan cara membuat suatu cerita yang diselipkan humor-humor kocak, tidak heran Viano Gaming ditunggu oleh penggemarnya.

4. Five Night at Freddy Series
Game Indi dengan game play poin and click. Genre dari game ini yaitu Survival dan Horor. Game ini bercerita tentang seseorang harus bertahan hidup dari serangan boneka animatronik jika gagal maka boneka itu akan makan kalian hidup-hidup. Youtuber yang sering memainkan game ini yaitu Miawaug dan Last Day Production. Seri ke 4 dari game ini rilis pada tahun 2014, jadi masih bisa dibilang game baru.

5. Counter Strike Global Offensive
Counter Strike Globa Offensive atau biasa dipanggil CSGO, game yang pernah merajai warnet-warnet ini salah satu game terfavorit para Youtuber dan masyarakat Indonesia. versi Global Offensive masih dikembangkan oleh Valve dan dirilis pada tahun 2012. Youtuber yang sering memainkannya yaitu Miawaug, Pokopow, Defiand, Strubber dan masih banyak lagi.

6. Grand Theft Auto Series
Di Indonesia GTA yang paling sering dimainkan tidak lain yaitu GTA San Andreas dan GTA V. Hampir seluruh Youtuber Indonesia pernah memainkan game ini, bahkan Youtuber yang bukan channel gaming pernah memainkannya seperti Edhozell dan Ushama Harbatah.

7. Minecraft
Rilis pada tahun 2011, Minecraft difokuskan pada creatifitas dan pembangunan, memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi di dunia 3D. Game ini sangat populer sampai Yutuber luar negri atau Indonesia khusus dalam bermain Minecraft. Youtuber Indoensia yang sering memainkannya yaitu Zenmatho, Gamer Sejati, Fikun, dan masih banyak lagi.

–– ADVERTISEMENT ––

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOBA kok beli item dijalan, MOBA kok PAY TO WIN, MOBA kok Ngedrag, MOBA kok Betmen, MOBA kok Plagiat, MOBA KOK ANALOGGG MOBA KOK KONT@:"%^@43

Udah Plagiat yang Main juga Bocah

Project Linda : Laptop Prototype baru Razer