Getting Over It : Game Penghilang Stress

Nggak selamanya game itu diciptakan untuk melepas penat, contohnya seperti game yang satu ini! Dijamin stres kalian dibuatnya!

Getting Over It (GOI) merupakan salah satu game bertipe Action Casual yang diciptakan oleh seseorang bernama Bennett Foddy. Tak seperti game-game pada umumnya, game ini sengaja diciptakan Bennet untuk membuat para pemainnya frustrasi! GOI adalah sebuah game 2D sederhana di mana pemain harus mengarahkan satu karakter melewati berbagai macam rintangan untuk terus bergerak ke atas.

Sumber: youtube.com
Hanya bergerak ke atas? Di mana susahnya ya? Jika kalian selama ini hanya melihat orang lain bermain dan belum pernah merasakan langsung, mungkin tak dapat memahami bagaimana sulitnya game ini. Asal kalian tahu, Bennett Foddy sebagai pembuatnya sengaja menghadirkan rintangan tersulit yang secara nalar hampir tidak bisa dilewati oleh para pemain. Bennett mengakui secara terang-terangan bahwa saat membuat game ia memosisikan dirinya sebagai pemain bukan sebagai pembuat game.
Dalam game ini kalian menggerakkan seseorang bernama Diogenes yang setengah badannya berada di sebuah tungku air besar. Ia menggunakan Palu Yosemite untuk mendaki dan melewati segala macam rintangan yang ada. Mekanismenya cukup sederhana, kalian dapat menggerakkan ia dan palunya hanya dengan menggunakan mouse atau trackpad. Hanya saja variasinya bisa bermacam-macam. Belum lagi harus disesuaikan dengan rintangannya.

Menurut Bennett, GOI rata-rata dapat diselesaikan dalam waktu 5 jam. Bisa lebih cepat bagi mereka yang memang sudah terbiasa memainkannya. Namun buat pemain awam, GOI mungkin bahkan tak bisa ditamatkan sama sekali. Bayangkan saja, begitu susah untuk mendaki dan melewati satu tahap rintangan di dalam game ini. Hanya dengan sedikit kesalahan, semua proses tersebut harus kalian ulangi dari awal apabila terjatuh.
TAPI.. ada hadiah tersendiri bagi kalian yang mampu mencapai puncak tertinggi dan menyelesaikan game ini. Bennett mengklaim hal tersebut sebagai 'Magical Reward'. DuniaGames tentu tak akan membocorkan hadiah 'rahasia' apa yang diberikan tersebut.

GOI sendiri saat ini sudah banyak dimainkan oleh para Youtuber terkenal seperti PewDiePie dan Markiplier. Kalian bisa saksikan langsung bagaimana stresnya mereka saat hendak menamatkan game ini. Markiplier bahkan sampai memberi tantangan bahwa ia tidak akan berkata kasar ketika memainkan GOI. Nah, kalian sendiri gimana nih teman-teman? Berminat mencoba? Buat kalian yang penasaran bisa langsung mengunduh dan memainkan game ini di Steam dengan harga Rp60.000, atau pada perangkat iOS seharga Rp75.000.

  Kenapa aku kasih judul game penghilang stress? Karena aku sudah pernah memainkannya sendiri alhasil, Stress-ku pun hilang. Tidak Percaya? Coba sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOBA kok beli item dijalan, MOBA kok PAY TO WIN, MOBA kok Ngedrag, MOBA kok Betmen, MOBA kok Plagiat, MOBA KOK ANALOGGG MOBA KOK KONT@:"%^@43

Udah Plagiat yang Main juga Bocah

Project Linda : Laptop Prototype baru Razer