PLAYERUNKNOWN BATTLEGROUNDS : Developer PUBG Ngamuk Game-nya ditiru

Resmi Meninggalkan Early Acces, PUBG Bakal Hadir untuk Mobile Android dan iOS!




Setelah banyak game mirip PUBG berseliweran di mobile, akhirnya akan ada PUBG mobile yang resmi! Sayangnya hanya di Tiongkok

Setelah PUBG rilis dalam versi early access pada Maret 2017 lalu, popularitas game ini pun menyebar seperti wabah. Game ini bahkan memiliki jumlah pemain terbanyak, melampaui jumlah pemain salah satu MOBA kenamaan, Dota 2.
Tak hanya itu, kesuksesan game bertema battle royale ini pun langsung diikuti oleh para pengembang game mobile. Tak lama kamu pun bisa melihat banyak sekali berbagai macam game mobile dengan gameplay seperti PUBG bertebaran entah di Google Play Store atau Apple App Store.
PUBG sendiri merupakan game bertemakan battle royale. Kamu mengendalikan seorang karakter yang diturunkan dari pesawat, lalu mendarat di pulau antah berantah dengan tujuan menjadi yang paling terakhir bertahan hidup.

Melihat bagaimana game ini menjadi fenomena tersendiri di kalangan gamer, Tencent pun secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis PUBG untuk platform mobile! Eits! Tapi kamu jangan senang dahulu, karena Tencent mengatakan bahwa PUBG mobile ini akan eksklusif untuk negara Tiongkok saja.
Sebelumnya ketika PUBG pecah di kalangan gamer, game ini tidak serta merta masuk ke Tiongkok karena adanya peraturan ketat yang mengatur soal penerbitan game asing ke negara tersebut. Maka dari itu banyak pengembang game mobile Tiongkok membuat 'PUBG KW' demi memenuhi permintaan gamer Tiongkok terhadap game seperti PUBG.
Melihat kesempatan tersebut, pengembang dan penerbit raksasa asal Tiongkok, Tencent, akhirnya pun memutuskan untuk bekerja sama dengan Bluehole dan akan merilis PUBG di Tiongkok dalam versi mobile.
Meski dalam versi mobile Tencent menjanjikan bahwa nantinya game ini tetap memiliki pengalaman bermain seperti PUBG di PC. Jadi game ini seperti versi port dari PUBG, namun untuk platform mobile.





Sumber: steamcommunity.com Melihat Tencent yang punya riwayat kesuksesan merilis game-game versi mobile dari game yang sukses di PC, contohnya Arena of Valor yang bisa dibilang versi mobile dari League of Legends; hal ini tentu jadi mengundang rasa penasaran, akan seperti apakah PUBG mobile yang dirilis di Tiongkok ini? Sayang, sampai saat ini masih belum ada informasi terkait tanggal rilis untuk PUBG mobile ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOBA kok beli item dijalan, MOBA kok PAY TO WIN, MOBA kok Ngedrag, MOBA kok Betmen, MOBA kok Plagiat, MOBA KOK ANALOGGG MOBA KOK KONT@:"%^@43

Udah Plagiat yang Main juga Bocah

Project Linda : Laptop Prototype baru Razer