BATTLE ROYALE KOK ANALOG

PUBG MOBILE Sudah Rilis, tapi Banyak Cheater
PUBG Rilis Versi Mobile Untuk Android & Ios
PUBG Rilis Versi Mobile Untuk Android & Ios – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game multiplayer online battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation. Dalam permainan tersebut, hingga seratus pemain terjun payung ke sebuah pulau, mengais senjata dan peralatan untuk membunuh orang lain sambil menghindari diri mereka sendiri terbunuh. Area aman yang tersedia dari peta permainan berkurang dari waktu ke waktu, dan pemain yang masih bertahan di arahkan ke daerah yang lebih ketat untuk menghadapi pertemuan. Pemain terakhir atau tim yang bisa survive (bertahan) akan memenangkan putaran.
Melalui akun twitter’nya tangaal 19 maret 2018 PUBG resmi merilis versi Mobile dari game ini. Jika sebelumnya Game ini hanya bisa di mainkan melalui PC & XBOX, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) kini sudah bisa di mainkan dan di nikmati di device Android & Ios. Versi mobile dari game ini di bikin sesempurna mungkin seperti halnya pada PC & Xbox, obrolan suara untuk berkomunikasi dengan skuad pun di sematkan pada Versi mobile.
Untuk pengguna Ios PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile memerlukan iOS 9.0 atau versi yang lebih baru, untuk saat ini iPhone 5S masih bisa untuk memainkan game ini (meskipun iPhone 6 lebih disarankan). Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi mobile memiliki kelebihan ketimbang  pesaingnya pertempuran royale Fortnite: Battle Royale, yang diluncurkan pada iOS belum lama ini dalam bentuk pratinjau, karena hanya mendukung iPhone 6S dan perangkat yang lebih baru. Untuk Versi Android dari PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, mendukung lebih dari 500 perangkat Android yang berbeda, menurut daftar Google Play,untuk memainkan game ini direkomendasikan penggunaan perangkat yang menjalankan Android 5.1.1 Lollipop atau lebih baru dengan minimal 2 GB RAM.

Hal menarik lain’nya dari game  PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi Mobile ini tersedia gratis untuk perangkat Ios, berbeda dengan Versi PC yang di banderol Rp 199.999 di Steam.  Untuk Versi Ios nya game ini mempunyai size 892.7 MB . PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi Mobile untuk Ios dan Android ini baru di rilis di USA. Sangat menarik untuk menantikan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi Mobile ini rilis di Appstore & Playstore Indonesia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOBA kok beli item dijalan, MOBA kok PAY TO WIN, MOBA kok Ngedrag, MOBA kok Betmen, MOBA kok Plagiat, MOBA KOK ANALOGGG MOBA KOK KONT@:"%^@43

Udah Plagiat yang Main juga Bocah

Project Linda : Laptop Prototype baru Razer